Cara Membuat Kulit Ketupat


Cara membuat kulit ketupat memang gampang-gampang susah, tapi banyak sekali yang tidak bisa membuat ketupat. Maka dari itulah saya memberikan cara merangkai kulit ketupat, agar amal ibada kita di terima di sisi Allah swt. Dan saya juga sudah menulis cara membuat ketupat lebaran anda bisa klik link di atas cara membuat ketupat. Untuk membuat kulit ketupat bukan hal yang sulit sebenarnya hanya butuh ketelitian dan konsentrasi saja. Tetapi banyak sekali saya jumpai ibu-ibu yang tidak bisa membuat kulit ketupat.

Maka dari itulah saya memebrikan cara membuat kulit ketupat untuk lebaran yang memang sudah tradisi orang jawa. Untuk rangkaian anda bisa meyimak di bawah ini :





Untuk dan juga saya meberikan Download video membuat ketupat lebaran anda bisa lihat di bawah ini :

Download video


Cara download membuat kulit ketupat lebaran :

1. Anda bisa klik diatas
2. Kalau sudah anda masuk di halaman adf.ly
3. Lalu klik SKIP AD yang berada di pojok kanan atas
4. Baru deh anda bisa download membuat kulit ketupat

Artikel Terkait

7 komentar:

 
Design by Free7Blogger Template simple blogger template