obat sakit gigi



Saya mempunyai obat sakit gigi karena saya kemarin tidak bisa ngeblog dikarenakan sakit gigi, memang menyakitkan bagi orang yang mengalami gangguan gigi dan gusi. semua itu dikarenakan gigi kita tidak di rawat dengan benar seperti saya ini hee..he.. tapi jangan kuatir untuk bisa menyembuhkan sakit gigi saya mempunyai pengobatan sakit gigi. pengobatan ini sangat ampuh kadang kita tidak terpikirkan dengan adanya pengobatan tersebut mungkin ha..ha...

Untuk pengobatanya,bersikan mulut dengan menggosok gigi dengan teratur, berolahraga secara teratur, minum teh hangat tawar, istirahat yang cukup misalkan masi belum sembuh priksakan kedokter gigi minta gigi yang bolong ditambal atau di cabut kalau dokternya gaada. kamu bisa mengatasi dengan beli obat cap burung kakak tua.ini bukan iklan lohya hanya anjuran berbagi-bagi tips aja kan. kalau kamu uda belih obatnya kamu bisa ambil kapas,gelintir kapas itu lalu celupkan di obat tadi kalau suda, masuka kapas di gigi yang bolong atau sakit lalu diamkan beberapa saat sampai gigi kita tidak merasa sakit lagi.
Itu saja dari saya untuk bagi-bagi tips kalau gaada yang sakit kan enak bisa blogging2 kembali seperti saya he..he...


Artikel Terkait

9 komentar:

 
Design by Free7Blogger Template simple blogger template