cara GRATIS internetan dengan IM3



Cara gratis Internetan dengan IM3, ini saya dapet dari teman saya,saat saya lagi YM dia bilang kalau kamu punya kartu IM3 kamu bisa melakukan internet gratis dengan cara aktifkan kartu IM3 kamu dengan hanya pulsa 25 ribu.

saya masi belum yakin? ternyata benar si katanya, saya mencobanya ternyata bisa tapi ada masala tentang cara internet gratisan dengan IM3 saya terlalu banya browsing sampai-sampai tidak bisa mengakses blog saya treffic saya langsung turun 40% sialnya hari itu langsung saja saya berikan kartu itu sama temen saya biyar dia bisa pakai internetan gratisnya ya hitung-hitung amal he...he..
Soalnya saya di kantor suda pakai internet gratis dari pada di HP terlalu kecil layarnya tidak enak ribet.


Artikel Terkait

12 komentar:

 
Design by Free7Blogger Template simple blogger template